Jumat, 06 November 2009

Privat Reksadana Gratis

Privat RD Gratis
Berkaitan dengan memperingati Sumpah Pemuda 28 Oktober 2009, kami mengusung tema Bersemangat Membara Untuk Merdeka Secara Finansial.

Untuk itu, kami menyelenggarakan sebuah ajang privat fundamental reksadana gratis, dimana privat ini benar-benar 100% gratis. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 15 Desember 2009 besok. Pada pukul 18.00 WIB, 15 Desember 2009, pendaftaran ditutup. Berikut informasi lengkap seputar privat gratis ini.


Apa Privatnya Benar-benar Gratis?
Ya. Anda 100% takkan ditarik biaya sama sekali, tak ada biaya pendaftaran, tak ada biaya berlangganan, tak ada biaya apapun juga.


************************************


Apa Yang Dibutuhkan Untuk Mengikuti Privat Gratis Ini?
Anda cukup mempunyai sebuah email di yahoo, serta mempunyai komputer pribadi dengan sistem operasi Windows 98 SE ke atas untuk membuka dan mempelajari modulnya.


************************************


Bagaimana Cara Saya Mengikutinya?
Kirimkan nama, kota tempat tinggal, tanggal lahir, serta pekerjaan Anda ke email kami di ekadp73@yahoo.com atau ekadp22@yahoo.com. Setelah email Anda kami terima, Anda kami anggap teregistrasi di daftar penerima modul gratis ini.

Setelah itu, pada tanggal 16-17 Desember 2009, kami akan mengirimkan sejumlah modul privat fundamental reksadana secara gratis ke email Anda. Anda cukup mendownloadnya, dan membukanya di komputer untuk dipelajari.


************************************


Latar Belakang Saya Bukan Di Ekonomi, Bisa?
Bisa saja. Latar belakang pendidikan saya adalah Teknik Informatika, toh saya tetap bisa mempelajari dan mendalami dunia reksadana.


************************************


Saya Hanya Lulusan SMU, Bisakah Saya Mengikutinya?
Bisa, modul privatnya sudah dirancang agar mudah dipelajari siapa saja.


************************************


Saya Seorang Pemula di Dunia Reksadana, Bisa?
Bisa, modulnya sudah dirancang untuk memberikan pelajaran reksadana mulai dari nol, alias dari awal.


************************************


Latar Belakang Saya Bukan Di Ekonomi, Bisa?
Bisa saja. Latar belakang pendidikan saya adalah Teknik Informatika, toh saya tetap bisa mempelajari dan mendalami dunia reksadana.


************************************


Apakah Modul Privat Reksadananya Teoritis, atau Benar Bisa Diterapkan?
Perlu diketahui lebih dulu, modul ini benar-benar ditulis seseorang yang sudah bermain secara nyata di dunia reksadana selama bertahun-tahun. Jadi, apa yang dituliskan didasarkan pada pengalaman nyata, sehingga pasti bisa dipraktikkan secara nyata.


************************************


Apa Saya Yang Akan Saya Terima Di Privat Gratis Ini?
Anda akan menerima dasar reksadana, meliputi:

- Definisi Reksadana
- Seluk Beluk Reksadana
- Tata Cara Berinvestasi Di Reksadana
- Dasar Minimalisasi Resiko Reksadana
- Dasar Mengoptimalkan Return Reksadana
- Fundamental Dasar Teknik Analisis
- Tips & Trik

Intinya, setelah mengikuti privat reksadana ini, minimal Anda akan mengerti cara menghindari resiko dan mengoptimalkan profit di reksadana.


************************************


Tapi Ini Bukan Penawaran MLM, Money Game, Internet Marketing, dsb?
Bukan, reksadana adalah 100% murni investasi. Bukan sejenis MLM, Money Game, dsb.

Kami sendiri tidak menawarkan return gila-gilaan ala 300% dalam 1 bulan. Kami hanya menawarkan return yang realistis, sebesar 40 s/d 70% /thn, yang terbukti bisa diperoleh. Lihat bukti nyatanya bahwa return tersebut benar-benar bisa diperoleh di www.infovesta.com.


************************************


Oke, Saya Tertarik Mengikutinya, Bisa Saya Mendaftar Sekarang?
Bisa. Pertama, apabila Anda belum punya account email di yahoo, mohon untuk dibuat lebih dulu. Kedua, pastikan Anda memiliki komputer dengan sistem operasi Windows 98 SE ke atas untuk bisa membuka modul privatnya.

Kemudian, kirimkan data nama, kota tempat tinggal, tanggal lahir, pekerjaan ke email kami di ekadp73@yahoo.com atau ke ekadp22@yahoo.com. Kami akan langsung memproses pendaftaran Anda, dan pada tanggal 16-17 Desember 2009, kami akan mengirimkan modulnya ke email Anda.


************************************


Sampai Kapan Pendaftarannya?
Pendaftaran ditutup pada tanggal 15 Desember 2009, pukul 18.00 WIB. Untuk 50 orang pendaftar pertama, akan menerima tips gratis bermain di reksadana.



5 komentar:

  1. wah ini tawaran yang bagus bung eka, ntar dicoba dech, mampir sekalian salam kenal.

    BalasHapus
  2. boleh juga nih, lumayan buat nambah wawasan tentang reksadana.
    Ntar saya kirim emailnya ya

    BalasHapus
  3. Buat bro sekalian, saya tunggu keikutsertaannya yah. Ini beberapa materinya:


    - Dasar fundamental reksadana
    - Pemilihan produk reksadana
    - Manajemen resiko
    - Cut loss & tata caranya
    - Analisis Fundamental, Teknikal, dan Market Dasar

    Ikutan yuk, buruan pendaftaran ditutup 15 desember 2009.

    BalasHapus
  4. msi bs dpt modulnya ga bang?

    BalasHapus
  5. Apa penawarannya masih berlaku sekarang, mas? Kami ingin belajar ttg reksadana. Ty b4:)

    BalasHapus