Selasa, 08 September 2009

Privat Umum Reksadana Hanya 100 Ribu Rupiah

Sampel materi bisa didownload disini: www.geocities.com/ekadp73/download/modul_1_RD.zip

Kami membuka jasa privat reksadana dengan biaya murah 100 ribu rupiah saja. Cara pelatihannya, tiap minggunya kami akan mengirimkan modul via email, beserta PR yang perlu Anda kerjakan. Anda akan dilatih untuk langsung menganalisa pasar, membaca berita ekonomi, mengamati grafik, dan membuat prediksi secara langsung. Disini, konsep pelatihannya berprinsip “bisa dengan mencoba secara langsung”.

Materinya:
- Perbandingan RD Saham, Pendapatan Tetap, Terproteksi, Campuran
- Dasar memilih reksadana
- Investasi jangka panjang, menengah & pendek
- DCA vs Lump sump
- Penyempurnaan DCA dengan Fundamental Analisis dan Teknikal Analisis
- Melakukan Teknikal Analisis
- Melakukan Fundamental Analisis
- Pengamatan grafik & cara membaca berita ekonomi
- Teknik minimalisasi resiko reksadana

Paling tidak Anda akan memahami cara menghindari kerugian di reksadana.

11 komentar:

  1. menarik!! gimana cara untuk ikut trainingnya?

    BalasHapus
  2. Bro, saya dah tranfer via mandiri, tapi dah 2 hari tidakada follow up? Bagaimana nih?

    BalasHapus
  3. @Bro dandun

    Tolong email saya di ekadp73@yahoo.com. Sertakan scan nota transfernya atau bukti validasi nota transfernya & jam transfer.

    Nanti langsung saya follow up. Kalau transfer sudah saya cek, bro akan langsung saya kirimkan modul2 privatnya. Sudah sampai Analisis Teknikal Lanjutan.

    BalasHapus
  4. @Bro steven

    Cara mengikuti privatnya.

    (1) Silakan kontak saya di email ekadp73@yahoo.com atau ekadp22@yahoo.com (jika email pertama gagal). Tuliskan Title: "Tertarik privat reksadana".

    (2) Nanti saya akan mengirim balik no rekening untuk ditransfer biayanya 100 ribu rupiah.

    (3) Setelah Anda melakukan transfer, mohon nota transfer disimpan & di-scan dengan format JPEG, lalu dikirimkan ke email saya sebagai bukti. Cara lainnya, mohon tuliskan nota validasi transfer beserta jam & tanggal transfer, serta dari bank mana.

    (4) Setelah saya mengecek bukti transfer & dinyatakan valid. Saya akan mencatat nama & email Anda sebagai peserta & mengirimkan berbagai modul reksadananya via email.

    (5) Modul reksadananya meliputi:

    - Fundamental Reksadana

    - Mengenal IHSG, Beta Korelasi

    - Karakteristik Reksadana Indonesia & Cara Memanfaatkannya

    - Analisis Fundamental

    - Analisis Teknikal

    - Penggunaan Analisis Fundamental & Teknikal

    - Mengoptimalkan Return & Meminimalkan Resiko

    - Tindak Manajemen Cut Loss, Top Up, Bertahan, Wait & See, Short Term.

    - Trik Mudah Bermain Reksadana

    - Pengenalan DCA Yang Disempurnakan

    - Soal-soal Latihan

    - Anothers Tips

    (6) Setelah privat selesai, maka Anda akan mendapatkan soal-soal latihan secara berkala untuk memastikan Anda siap. Dalam soal latihan, akan diberikan juga jawaban analisisnya. Anda bisa menganalisis sendiri & mencocokkan dengan jawaban, sebagai latihan.

    (7) Setelah privat selesai, garansi 3 bulan bebas tanya jawab sepuasnya, supaya memastikan Anda masak.

    BalasHapus
  5. Buat angkatan I, saat ini sudah mencapai Analisis Teknikal Lanjutan. Minggu ini sudah mencapai modul ke #5. Modul #4 kemarin, sudah diajarkan teknik minimalisasi resiko & trik mudah bermain Reksadana Saham.

    Buat yang lain, ayo ikutan. Buat yang mendaftar cepat, bisa langsung ikut angkatan 1 dan dapat modul2nya semua sekaligus. Garansinya tetap 3 bulan sejak Anda mendaftar.

    Yuuk, buruan...!

    BalasHapus
  6. @bro wahesya

    Jawaban kira2 sama dengan bro steven. PM saya di ekadp73@yahoo.com yah, biar langsung ikutan yang angkatan 1 september 2009 ini.

    BalasHapus
  7. Bro Eka,

    Saya Steven..saya sudah mengirimkan nota pembayaran saya untuk mengikuti kursus dari Eka ke kedua email EKa, tetapi kenapa sampai skg belm ada tanggapan dari Eka yach untuk materi pengajaran RD? mohon konfirmasi nya segera supaya bisa dimulai pengajarannya. thanks

    BalasHapus
  8. @Bro Steven

    Modul dan aktivasinya baru saja saya kirim Pak Steven, bisa langsung dipelajari. Jika ada pertanyaan seputar materi modul atau dunia rd, silakan ditanyakan untuk mematangkan ilmu Bapak. Garansinya 3 bulan free tanya jawab.

    Yang lain ikutan yuk. kita membahas Reksadana dari fundamental sampai jago meminimalkan resiko. Garansinya 3 bulan tanya jawab, jadi pasti mahir setelah mengikuti privatnya.

    BalasHapus
  9. Sore pak..pak,saya dah kirim klw saya tertarik untuk private reksadana tp kenapa sampai saat ini lum ada tanggapan ya?THX

    BalasHapus